Kebaikan Sayur Organik Selain Menyehatkan

Sayuran organik identik dengan segala sesuatu yang menyehatkan. Jika Kamu salah satu penikmat sayuran organik, Kamu sudah termasuk dalam 10 persen warga Indonesia yang mengkonsumsi makanan sehat. Namun dibalik manfaat kesehatan yang berlimpah, ada berbagai kebaikan tambahan yang turut Kamu bagikan secara tak langsung. Apa saja itu?

  • Turut melestarikan lingkungan

Wah padahal tidak ikut menanam kok ikut melestarikan lingkungan? Yup, dengan meningkatkan permintaan akan sayuran organik, itu berarti Kamu telah mengurangi penggunaan pestisida untuk sayur dan buah sehingga pencemaran lingkungan pun jadi menurun.

  • Turut membantu petani sejahtera

Para petani lokal yang mendedikasikan hidup lewat sawahnya turut terbantu dengan pembelian sayuran organik. Hasil budidaya mereka pun dapat tersalurkan ke lebih banyak orang dan penghasilan mereka pun meningkat.

  • Turut menyehatkan orang-orang di sekitar

Tahukah Kamu, mengkonsumsi sayuran dapat mengurangi efek polusi terhadap tubuh? Kamu dapat memberikan panutan kepada keluarga dan kerabat, akan pentingnya mengonsumsi sayuran organik. Disamping itu, Kamu turut membantu meningkatkan kualitas kesehatan mereka karena menyajikan bahan pangan yang segar serta bebas bahan kimia berbahaya.

  • Turut membantu orang lain memperoleh bahan pangan yang segar

Dengan menjadi agen di Kecipir, Kamu dapat mengorganisir pengiriman sayur ke tempat Kamu dan tetangga-tetangga yang membutuhkan sayuran segar untuk dimasak setiap harinya. Kamu bisa membantu mereka agar memperoleh akses lebih mudah menuju bahan pangan yang sehat.

Bagaimana? Semakin terpanggil untuk hidup sehat dong.  Download aplikasi Kecipir untuk mendapatkan sayur sehatmu hari ini. Yuk, makan sayur!

762total visits,1visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *