Keuntungan Beli Sayur Organik Lewat Aplikasi Kecipir

Di era digital ini, memesan segala sesuatu secara online tampaknya menjadi sebuah keharusan yang tak terhindarkan. Mulai dari memesan pakaian, buku bahkan makanan jadi dan makanan mentah. Kecipir merupakan layanan masa kini yang memungkinkan kamu mendapatkan sayuran organik segar dengan memesan secara online. Karena sayuran yang dipesan akan datang ke rumah kamu dalam keadaan segar, ada waktu dan proses yang dibutuhkan.

Jika kamu memesan hari ini, sayuran akan dipanen esok pagi hingga siang untuk disortir malam harinya. Lusanya sayuran akan diantar ke pemesan pagi-pagi. Dengan jeda waktu yang sesingkat mungkin, sayuran segar dan organik yang kamu pesan bisa dipastikan masih dalam keadaan fresh. Selain itu, apa saja sih keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan membeli sayuran lewat Kecipir?

  1. Lebih Murah

Jika kamu penggemar sayuran organik yang dijual di swalayan, kamu pasti sadar jika harganya jauh lebih mahal ketimbang sayuran non organik. Ini dikarenakan proses distribusi panjang yang harus dilalui oleh produknya. Nah dengan menggunakan aplikasi kecipir, proses ini ditiadakan (karena kamu memesan lewat Kecipir dan Kecipir-lah yang langsung berhubungan dengan petani). Efeknya, kamu bisa mendapatkan sayuran organik segar dengan harga yang jauh lebih murah.

  1. Lebih Mudah

Aktifitas berbelanja ke pasar hingga memilih sayuran yang segar kadang bisa jadi sangat menyusahkan. Dengan memesan secara online lewat Kecipir, lewat satu sentuhan tangan sayuran segar akan sampai ke rumahmu. Soal kualitas dan kesegaran, Kecipir menjamin sayuran yang kamu terima dalam keadaan segar. Sayuran juga akan diantar langsung ke rumah kamu. Mudah sekali bukan?

  1. Memberi Keuntungan Lebih Kepada Petani

Karena proses distribusi konvensional yang panjang, banyak petani kita terpaksa menekan harga jual jadi serendah mungkin. Nah, melalui Kecipir kamu bisa membantu para petani untuk memangkas biaya distribusi. Sebagai ganti, dana yang harusnya masuk ke pengepul dan tengkulak, bisa menjadi tambahan keuntungan bagi para petani. Menyenangkan bukan bisa memberikan keuntungan lebih untuk para petani kita?

  1. Lebih Sehat

Kenapa sayuran organik lebih sehat? Sayuran organik ditanam dengan proses alami tanpa melibatkan zat kimia bahkan pupuk sintetis. Selain itu, karena langsung diantarkan ke pembeli begitu dipesan dari Kecipir, sayuran tidak perlu diberi pengawet seperti yang biasa dilakukan para penjual sayur non organik di pasar. Tanpa kandungan bahan kimia berbahaya, gado-gado, pecal dan sup yang kamu santap di rumah tentu saja akan lebih sehat dan aman.

  1. Mendapatkan Keuntungan Jika Jadi Agen

Zaman sekarang, siapa sih yang tidak ingin mendapatkan penghasilan tambahan? Dengan menggunakan modal smartphone, kamu bisa mendaftar menjadi agen Kecipir. Kumpulkan teman-teman, tetangga, teman kerja dan keluarga besarmu sebagai member. Ajak mereka memesan sayuran sehat di Kecipir dan dapatkan keuntungan 10% komisi, ditambah berbagai keuntungan lain.

Saat ini Kecipir sudah bekerja sama dengan Grab Express untuk memudahkan proses pengiriman dari agen ke member. Jika kamu menjadi agen, sayur akan datang secara rutin sebanyak dua minggu sekali.

  1. Berbisnis catering sehat

Dengan banyaknya masyarakat Indonesia yang menyadari pentingnya kesehatan, kamu dapat menggunakan kesempatan ini untuk membuka bisnis catering sehat yang bahan-bahan organiknya langsung disuplai dari Kecipir. Keuntungannya, kamu bisa menjual lagi menu-menu lezat yang sudah kamu olah lewat aplikasi Kecipir.

Mulai hidup sehat dengan memesan sayuran organik di Kecipir. Kamu bisa mendaftar sebagai agen dengan menghubungi nomor Whatsapp +62 812 1236 9254. Kalau kamu bisa mengajak banyak member, komisinya lumayan loh untuk tambahan pemasukan!

Nah, tunggu apalagi?

1897total visits,3visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *