Peluang Bisnis Jual Sayur Sehat Lewat Aplikasi Smartphone

Era digital yang semakin maju membuka kesempatan luas bagi siapapun yang mau berpikir kreatif. Kecipir adalah salah satunya. Dengan memadukan teknologi dan keinginan membantu masyarakat mendapatkan pangan sehat dan murah, Kecipir hadir sebagai jawaban untuk orang-orang yang ingin memanfaatkan teknologi.

Saat ini rantai distribusi sayuran kita masih sangat panjang, dan inilah yang membuat harganya jadi mahal ketika sampai ke konsumen. Karena alasan itu juga, penghasilan yang didapatkan petani jauh lebih sedikit. Belum lagi prosesnya yang panjang memaksa para petani menggunakan berbagai bahan kimia untuk mempertahankan kesegaran sayurannya.

Di sini, Kecipir hadir untuk mempersingkat rantai distribusi ini sehingga sayuran menjadi lebih murah dan mudah didapat. Kecipir juga hadir untuk memberikan kesempatan kepada para petani untuk mendapatkan keuntungan lebih banyak melalui rantai distribusi yang lebih singkat.

Bagaimana Cara Kerja Kecipir?

Kecipir memiliki cara kerja yang sangat mudah. Pertama, kamu harus memesan sayuran yang kamu inginkan melalui Kecipir. Setelahnya, petani lokal akan memanen produk yang kamu inginkan untuk diantarkan sampai ke agen terdekat di rumahmu secara gratis. Sayuran akan datang rutin seminggu dua kali. Kamu bisa menjemput sayur segar pesananmu langsung di agen. Oh ya, menariknya, Kecipir juga hanya menyediakan sayur organik yang dikembangkan secara alami sehingga lebih menyehatkan lho.

Saat ini, Kecipir menyediakan platform website untuk melayani pemesanan online. Bagi pengguna smartphone, kamu bisa mendownload aplikasinya baik di Google Play atau di App Store.

Menjadi Agen Kecipir

Kecipir tentu saja tidak hanya membuka kesempatan bagi kamu yang ingin menikmati sayuran segar dan sehat. Kamu juga bisa menambahan pemasukan dengan hanya menjadi agen bermodalkan aplikasi di smartphone-mu. Lantas apa saja sih yang harus dilakukan oleh agen?

  • Mengumpulkan Pelanggan

Manfaatkan tetangga atau keluarga terdekat sebagai target pasar. Merekalah yang nantinya akan memesan sayuran ke Kecipir melalui kamu sebagai agen.

  • Pengambilan Pesanan

Nah, setelah mengumpulkan pelanggan dan pelanggan melakukan pemesanan, saatnya kamu menunggu sampai petani setempat memanen semua pesanan dan mengirimkannya ke alamatmu sebanyak dua kali dalam seminggu. Tugasmu adalah menerima pesanan dan menunggu sampai pemesan mengambilnya atau kamu mengantarkan ke rumah mereka.

Menambahkan kemudahan untuk pelanggan, Kecipir sudah melakukan kerjasama dengan Grab Express untuk pengiriman sayur dari agen ke pembeli. Cukup buka aplikasi Grab Agen, masukkan alamat agen dan alamat member. Kecipir sudah menyediakan kode voucher untuk masing-masing agen dan tinggal dimasukkan ke kolom kode promosi. Jika berhasil, tarifnya akan ditagihkan ke Kecipir. Mudah sekali bukan?

Lalu, keuntungan apa yang bisa kamu dapatkan dengan menjadi agen Kecipir? Dari setiap penjualan, kamu akan mendapatkan komisi sebesar 10% dengan beragam keuntungan lainnya.

Kecipir saat ini beralamat di Jalan Muri Salim III No 11, Ciputat, Tangerang Selatan. Jika kamu ingin mendaftarkan diri, bisa menghubungi nomor Whatsapp +62 812 1236 9254.

Dengan memadukan teknologi dan pertanian organik, Kecipir tidak hanya siap menjadi agen untuk sayuran sehat yang terjangkau tapi juga bisa menjadi rekan bagi kamu yang ingin menambah pundi-pundi penghasilan dengan menjadi agen. Jadi tunggu apalagi, ayo manfaatkan smartphone dan daftarkan dirimu menjadi agen Kecipir sekarang juga dan dapatkan berbagai keuntungan menarik!

1235total visits,2visits today

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *