Syarat dan Ketentuan Agen Kecipir

Berikut syarat dan ketentuan menjadi agen Kecipir:

1. Memiliki kendaraan pribadi yang sah dan dan SIM yang berlaku atau;

2. Bermitra dengan pengantar yang memiliki kendaran pribadi yang sah dan SIM yang berlaku.

3. Apabila tidak memiliki kendaraan pribadi diwajibkan bermitra dengan pemilik kendaraan yang bersedia melakukan pengantaran.

4. Menyediakan rumah/ruangan sebagai lokasi pengiriman produk segar yang dikirim dari produsen/petani untuk member Kecipir.

a. Ruangan yang disediakan harus cukup higienis untuk menyimpan bahan makanan segar (bebas dari polutan atau kuman berbahaya).

b. Ruangan harus memiliki ventilasi udara yang cukup baik dan berpendingin udara minimal 22 derajat Celcius.

c. Menyimpan produk beku dan dingin ke dalam sarana pembeku/ pendingin (freezer/ coolbox) sampai waktu pengantaran.

Ketentuan-ketentuan:

1. Memahami dan mampu menjalankan proses-proses di aplikasi web dan aplikasi mobile Kecipir.com dan yang terkait mulai dari pemesanan panen, melakukan transaksi, penerimaan panenan hingga pengiriman panenan. Dalam proses pembelajaran tersebut, Agen bersedia menerima atau menghadiri undangan Kecipir guna mendapatkan penjelasan.

2. Menerima pengiriman produk pesanan member dari pihak pengantar, memeriksa kualitasnya dan kesesuaian dengan pesanan. Produk yang sudah diterima berarti telah lolos pemeriksaan kualitas. Berhak menolak jenis produk Kecipir terkirim yang tidak sesuai dengan daftar pesanan yang ada.

3. Mengirim dengan kemasan dan menerima pengembalian kemasan untuk diteruskan ke Kecipir.

4. Melakukan pengantaran pesanan member di hari pengiriman sejak sampai di tempat Agen paling lambat pukul 10.00.

5. Bersedia menerima kunjungan inspeksi lokasi dan sarana Agen.

6. Pesanan harus untuk Agen atau member yang terdaftar di keagenan. Agen tidak diizinkan membeli produk untuk dijual kembali kepada orang lain.

7. Melayani segala bentuk keluhan member yang berkaitan dengan produk / layanan Kecipir. Sebisa mungkin Agen bisa menyelesaikan keluhan tersebut, apabila tidak bisa terselesaikan wajib diteruskan kepada manajemen Kecipir. Seluruh keluhan harus dicatat dan dilaporkan.

8. Melindungi privasi member dan produser (petani) dengan tidak memberikan informasi apapun yang berkaitan dengan kepentingan apapun tentang member dan produser (petani) pada pihak ketiga, kecuali atas persetujuan tertulis manajemen Kecipir.

9. Berhak mendapat komisi sebesar 5% dari total nilai pesanan oleh member per bulan yang berada di dalam layanan Agen yang bersangkutan (tidak berlaku terhadap item promosi).

10. Komisi akan didepositkan pada akun deposit Greencash Agen dan dapat digunakan untuk belanja setiap saat.

11. Berhak mendapat honor atas pengantaran pesanan dan pengambilan keranjang seperti yang tertera pada aplikasi pengantaran.

12. Honor dapat dicairkan pada tanggal 5 dan 20 tiap bulannya.

13. Secara aktif mempromosikan dan mengajak member baru untuk bergabung di community market Kecipir baik secara offline (selebaran, event) maupun online/ social media.

14. Penerimaan dan pemberhentian Agen sepenuhnya menjadi wewenang Kecipir.

18311total visits,3visits today

,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *